December 3, 2023

Gagal fokus di babak kedua menjadi penyebab kekalahan Arema dari Madura United di Liga 1 2022-2023 Pekan 16, Selasa (20/12/2022) sore versi Arkhan Fikri. Dalam laga tersebut, skuad Singo Edan tumbang dengan skor 0-2.

Tampil sebagai starter di Stadion Sultan Agung, Bantul, Arkhan sempat pamer aksi-aksinya, khususnya di babak pertama. Namun, pada babak kedua aksinya tenggelam oleh dua gol kemenangan Madura.

Gol pertama yang bersarang ke gawang Arema dibuat Beto Goncalves lewat eksekusi penalti. Sementara, gol kedua yang mengunci kemenangan MU dilesakkan Lulinha.

“Di awal babak pertama kita bisa menguasai pertandingan, tapi di babak kedua mungkin kita kurang fokus, sehingga kita kecolongan gol,” kata Arkhan dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Sudah Bekerja Keras Sebelum Kekalahan Arema Dari Madura United

Arkhan Fikri tetap bersyukur meski Arema kali ini gagal meraih tiga poin seperti empat pertandingan sebelumnya ketika mereka menang beruntun. Baginya, yang terpenting pemain sudah bekerja keras di lapangan.

Ini menjadi kekalahan perdana Arema setelah kompetisi digulirkan kembali pasca Kanjuruhan Disaster 2. Namun, pemain asal Serdang Bedagai itu bertekad untuk bangkit.

“Alhamdulillah, meskipun kita belum meraih hasil tiga poin di pertandingan ini, tapi kita sudah bekerja keras,” tandasnya.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *