December 10, 2023
Wiebie Andriyas

Wiebie Andriyas, Manajer Arema FC

Baru-baru ini, Arema FC ditolak untuk berkandang di Bantul. Menanggapi hal itu, manajer Arema FC, Wiebie Andriyas turun tangan mencarikan homebase untuk Arema. Kabar tebaru, manajemen Arema FC mencoba untuk mencari tempat lain untuk homebase, yaitu di Jawa Tengah.

“Ini saya berangkat ke Jawa Tengah. Intinya kami akan sowan, nuwun sewu. Mudah-mudahan kami ada tempat untuk home base di Jateng,” ucapnya.

Pria yang baru saja menjadi manajer Arema FC setelah menggantikan Ali Rifki mengatakan, bahwa Arema FC saat ini sedang Istiqomah untuk mencari home base baru ini.

Melalui upayanya ke Jawa Tengah ini diharapkan oleh Wiebie Arema FC mendapatkan kabar baik. Meskipun begitu, Wiebie masih punya opsi lain jika Arema FC gagal berkandang di Jawa Tengah.

“Intinya kami ingin di Jateng. Semoga ada kabar. Kalau Jakarta, Banten dan Tangerang akan menjadi opsi terakhir kami. Mohon doanya,” ujarnya.

Meski Arema FC belum mendapatkan home base, Pelatih Arema FC, Javier Roca mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap pemain. Pemain masih tetap latihan seperti biasanya untuk persiapan putaran kedua Liga 1.

“Terpengaruh ke tim tidak. Kami gak pernah bahas. Biar manajemen yang ngurusin,” ujar Roca.

Roca mengatakan, bahwa persoalan home base saat ini sedang diurus oleh manajemen Arema FC.

Dirinya hanya mempersiapkan tim untuk menjalani setiap pertandingan di putaran kedua nanti.

“Jadi begini, kalau ditolak semuanya ya kita di Malang. Karena ini urusan manajemen. Kalau kami gak bisa main bagaimana,” tandasnya.

sumber: msn

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *